Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

25 April 2014 |Pengunjung

Sambutan Kepala Dinas Kesehatan

Pengunjung yang budiman,

Selamat datang di website resmi Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Website ini didesain untuk memberikan Anda gambaran tentang profil institusi dan misi-misi kesehatan yang kami perjuangkan. Hanya dengan satu klik saja, Anda akan menemukan banyak informasi berguna berupa berita, artikel maupun informasi tentang pelayanan kesehatan di lingkungan DKK Magelang dan juga jajaran di bawahnya.

Situs ini dibangun dengan konsep komprehensif namun komunikatif. Menu-menu yang tersaji, kami harapkan, bisa menjawab kebutuhan kedinasan maupun pelayanan masyarakat. Tersedia juga menu interaktif, yang memungkinkan pemerintah dan masyarakat mendiskusikan  secara online banyak hal tentang kesehatan.
Selengkapnya...

Berita Terkini

June 13, 2013 | Oleh admin | 0 Komentar
SASARAN KERJA PEGAWAI ( SKP ) GANTIKAN DP-3

Metode baru dalam melihat kinerja PNS melalui pendekatan metode SKP ( Sasaran Kerja PNS ). Metode penilaian prestasi Kerja PNS secara sistematis menggabungkan antara penilaian kerja PNS dengan penilaian perilaku kerja. Penilaian prestasi kerja terdiri dari dua unsur yaitu SKP dan Perilaku kerja dengan bobot penilaian unsur SKP 60 % dan perilaku kerja sebesar 40 %.

August 09, 2012 | Oleh Munthilan 2 | 0 Komentar
Makanan Sehat untuk Bayi

Beberapa contoh makanan sehat untuk bayi diantaranya sebagai berikut:

August 02, 2012 | Oleh admin | 0 Komentar
MARI HIDUP SEHAT TANPA ROKOK

<p>&lt;p&gt;Rokok mengandung 4000 bahan kimia, 200 diantaranya beracun dan 43 penyebab kanker. Racun utama pada rokok adalah Nikotin, Tar dan Karbon Monoksida (CO).&lt;/p&gt;</p>

August 01, 2012 | Oleh Borobudur | 0 Komentar
Lomba Cerdas Cermat Ibu Hamil dan Kader Kesehatan di Puskesmas Borobudur

Program pembangunan kesehatan saat ini masih diprioritaskan pada upaya peningkatan derajat kesehatan ibu dan anak. Target MDGS (Millenium Development Goals) 2015, dua diantaranya adalah tentang Kesehatan Ibu dan Anak yaitu meningkatkan kesehatan Ibu dan menurunkan kematian anak.

July 25, 2012 | Oleh Munthilan 2 | 0 Komentar
BAHAYA KUNING PADA BAYI

Penyakit kuning pada bayi disebabkan karena tingginya kadar bilirubin yang terkandung dalam tubuh. Jika kadar bilirubin lebih dari 5 mg/dL, hasilnya kulit dan mata bayi akan menjadi kuning.

PILIH BAHASA
POLLING

Informasi apa yang Anda butuhkan dari website ini ?

Berita / Artikel Kesehatan
SPM Bidang Kesehatan Kab. Magelang
Profil Kesehatan Kab. Magelang
Sumber Daya Kesehatan
Berita / Artikel Kesehatan
PERATURAN KESEHATAN
DINAS KESEHATAN DALAM FOTO
.
Rakerkesda Tahun 2012
.
Rakerkesda Tahun 2012
.
Rakerkesda Tahun 2012
.
Rakerkesda Tahun 2012
QUICK LINKS